Since there are no currently active contests, we have switched Climate CoLab to read-only mode.
Learn more at https://climatecolab.org/page/readonly.
Skip navigation

Member Profile

Cara Membuat Website Gratis

Cara Membuat Website Gratis

Member

Screen NamecaramembuatwebsiteActivities1
Member SinceAug 10, 2017CoLab Points (actual)
0
CountryIndonesiaCoLab Points (max. potential)
0

Setidaknya satu dari dua anak menderita kelaparan tersembunyi karena kekurangan, seringkali tidak terlihat, dalam nutrisi penting.

Di India, mengingat investasi keuangan dalam skema Poshan Abhiyaan yang ambisius dari pemerintah yang bertujuan untuk menghilangkan kekurangan gizi pada tahun 2022, angka-angka ini mengecewakan karena uang yang dialokasikan selama periode tiga tahun (2018-2022) adalah lebih dari Rs 9.000 crore.

Laporan UNICEF dirilis pada minggu yang sama dengan Indeks Kelaparan Global menempatkan India di peringkat ke-102. Peringkat ini menempatkan India dalam 'kategori serius' yang dinilai berdasarkan kriteria kurang gizi, pemborosan anak, dan pengerdilan anak dan kematian anak. Baca juga halodoc konsultasi dokter online.

Kekurangan mikronutrien adalah masalah serius, kata State of the World's Children (SOWC) UNICEF. Setiap anak kelima di bawah usia lima tahun kekurangan vitamin A, sedangkan kekurangan Vitamin B12 dilaporkan pada setiap bayi ketiga. Anak-anak India juga kekurangan protein esensial dalam makanan mereka.

Laporan itu mengatakan bahwa pengenalan makanan semi-padat hanya terjadi pada 46 persen anak-anak antara usia enam-delapan bulan. Hanya sekitar 10% anak di bawah usia dua tahun mendapatkan 'diet minimum yang dapat diterima.'

Juga, setiap wanita kedua di negara itu mengalami anemia, dengan 51 persen populasi antara usia 15-49 tahun melaporkan defisiensi zat besi. Obat asam urat mosehat paling natural.

Namun, Survei Gizi Nasional Komprehensif yang dirilis oleh pemerintah di bawah 'Program Anemia-mukt Bharat', telah mengungkapkan penurunan jumlah anak-anak yang menderita anemia. UNICEF juga mengatakan bahwa ada penurunan tahunan sebesar 5% pada angka kematian balita.

Ada juga masalah obesitas yang berkembang dengan 2% anak-anak prasekolah dan 7% anak-anak usia sekolah mengalami obesitas di negara ini.

  1. Cara berhenti donasi unicef

 

 

Proposals

Cara has not yet contributed to any Proposals.

Proposal Links

There are no Proposal linking to this member's Proposal yet.

Supporting

Cara has not yet supported any Proposal.

Activities

Cara Membuat Website Gratis joined the Climate CoLab communityAug 10, 2017
SEE ALL