Since there are no currently active contests, we have switched Climate CoLab to read-only mode.
Learn more at https://climatecolab.org/page/readonly.
Skip navigation

Member Profile

Belajar Website

Belajar Website

Member

Screen NamebelajarwebsiteActivities1
Member SinceAug 25, 2016CoLab Points (actual)
0
CountryIndonesiaCoLab Points (max. potential)
0

Cara Membuat Website Sendiri-Dalam Belajar Membuat Website untuk bisnis online baju dibuatkan banyak gambar yang nantinya akan di upload ke website atau lebih tepatnya ke hosting Anda. Upload-lah gambar original yang Anda miliki dengan ukuran yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar juga.

Jadi yang menjadi konsentrasi kita adalah space atau hosting yang kita beli jangan terlalu kecil, supaya jangan sampai menggangu kegiatan upload file gambar gambar Anda ke website. Perhitungannya biasanya foto akan dibuat beberapa ukuran dan foto aslinya tetap di simpan sebagai original file nya.

Belajar Membuat Website Untuk Bisnis Online Baju

Mengapa Perlu Membuat Website Membuat website untuk bisnis online baju tidak ada bedanya dengan membuat website pada umumnya, basicly sama saja. Tetapi akan lebih spesifik fungsi dan feature nya karena memfokuskan diri khusus pada website jualan baju. Mungkin lebih kepada cara menampilkan dagangan baju Anda yang tertata apik dalam bentuk kolom kolom.

Gunakan CMS (Content Management System) yang banyak tersedia diluaran sana untuk belajar membuat website ke bisnis online Baju Anda. Seperti Prestashop, WordPress, Joomla, Drubal dan banyak lagi. Semua CMS sekarang sudah bisa di install di komputer lokal Anda, usahakan menggunakan cara ini terlebih dulu sebelum benar benar Anda akan berbisnis online. Jadi kuasai lebih dulu sistem atau CMS nya.

Saat belajar Cara Membuat Website Sendiri untuk bisnis online baju dagangan Anda usahakan gambar gambar yang dipergunakan dari foto asli, karena konsumen itu lebih suka yang beneran ketimbang cuma ambil dari Google, dan karena asli usahakan beri watermark karena itu karya foto Anda yang berharga.

Satu lagi yang jangan ketinggalan dalam belajar membuat website untuk bisnis online baju Anda, ialah logo. Usahakan logonya juga bagus tidak beca proporsional dan menarik

Proposals

Belajar has not yet contributed to any Proposals.

Proposal Links

There are no Proposal linking to this member's Proposal yet.

Supporting

Belajar has not yet supported any Proposal.

Activities

Belajar Website joined the Climate CoLab communityAug 25, 2016
SEE ALL